Wednesday, 27 March 2019

Cara Menghentikan Proses Download Android 100% Berhasil

Mangatis.com - Berikut ini adalah tips bagaimana cara membatalkan atau menghentikan proses download di hp android yang paling mudah, ampuh 100% berhasil. Terkadang saat kita ingin menghemat kuota, eh ada saja yang bisa membuat kuota cepat habis seperti hp Android yang sedang kita pegang bikin kejutan download sendiri entah itu download update aplikasi atau yang lainnya.

Namun jangan khawatir! Kita masih bisa menghentikan proses download tersebut dengan melakukan beberapa pengaturan pada Android sekarang juga. Penasaran bagaimana cara melakukannya? Yuk langsung saja kita cari tahu di bawah ini.

Cara Menghentikan Proses Download Android - YTB


Cara Berhasil Menghentikan Proses Download Di Android


Download adalah aktivitas dimana kita menginginkan sesuatu dari internet untuk dipindahkan ke penyimpanan perangkat atau galeri perangkat seperti android dan yang lainnya, baik berupa file gambar, musik maupun video.

Proses download tentunya akan menguras kuota internet. Misalnya kuota internet yang telah kita beli untuk Android akan cepat habis karena download. Maka dari itu, seseorang terkadang tidak menginginkan hal ini. Apalagi proses download di Android berjalan sendiri tanpa kita ketahui.

Adapun cara menghentikan proses download di Android adalah sebagai berikut :

Pertama pastikan Anda memiliki hp Android sendiri, bukan pinjaman apalagi hasil kejahatan. Jika Anda belum memiliki hp Android, keterlaluan banget. Hari gini belum punya hp Android, buruan beli! dan lakukan langkah-langkah berikut ini.
  1. Pertama yang harus teman-teman lakukan adalah masuk ke pengaturan atau "setelan" di hp Android
  2. Selanjutnya pilih opsi "aplikasi" lalu pilih "semua" dan cari "pengelola unduhan" 
  3. Sekarang tap tombol "hapus data" dan "hapus cache" maka proses download akan segera berhenti seketika.

Sangat mudah bukan ? Silahkan teman-teman mencobanya sendiri cara menghentikan proses download di hp Android paling ampuh ini. Jangan lupa jika artikel ini bermanfaat untuk membagikannya ke berbagai media sosial lain, wassalam.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon